Mengapa Memilih Franchise Takoyaki-ku

Banyak orang yang beranggapan bahwa usaha-usaha franchise seperti: capucino cincau, buble, ayam goreng dll adalah musiman. "Ahhh...itu usaha musiman, nanti orang lama-lama juga bosen".
Memang anggapan ini ada juga benarnya, namun tahukah Anda? Bahwa untuk membuka usaha-usaha tersebut tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, rata-rata 3-5 juta. Dan usaha tersebut cepat balik modal, rata-rata 2 bulan sudah balik modal. Jadi bila usaha ini musiman selama 2 tahun, Anda masih memiliki keuntungan selama 22 bulan.
Demikian pula dengan kemitraan Takoyaki-ku dan Okonomiyaki-ku, hanya dengan modal 3 juta, Anda sudah siap berjualan dan membuka usaha. Apa saja keuntungannya?
1. Usaha ini bisa di jalankan di depan teras atau di depan rumah Anda
2. Bahan baku yang mudah di dapat
3. Balik modal cepat, hanya 2 bulan
4. Tidak memerlukan keahlian khusus
5. Mendapatkan bimbingan dan konsultasi gratis dalam menjalankan usaha
6. Makanan ini sangat digemari dan menyehatkan, karena terdiri dari: sosis, bakso, keju dan otak-otak

Selain itu mitra Takoyaki-ku dan Okonomiyaki-ku juga di mudahkan dalam hal pemesanan dan pembayaran.
1. Untuksa pemesanan, Anda cukup menghubungi kami, baik melalui telpon, sms maupun WhatsApp. Anda tinggan tulis: Minat menjadi mitra: Nama, Alamat, No telpon
Contoh: Minat menjadi mitra: Bambang Haryanto, Kp. Sumur No. 8 Klender Jakarta Timur, 085711223344

Maka team kami akan menyiapkan segala perlengkapan usaha Anda dalam 3-5 hari. Setelah siap, kami akan menghubungi Anda untuk mengantar perlengkapan usaha Anda

2. Anda tidak usaha ragu dalam hal pembayaran, setelah team kami sampai di tempat Anda. Kami akan mengajarkan semuanya, mulai dari memasang booth, cara memasak takayaki dan okonomiyaki dll.
Setelah semuanya selesai, baru Anda membayar paket usaha yang telah Anda pesan.

Ayoooo...segera jadi PENGUSAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar